Senin, 29 Mei 2017

Bagaimana Dinding Hijau Penahan dapat Meningkatkan Nilai Rumah Anda








rumah Anda - istana Anda, istana Anda. Kunci secara tradisional dikelilingi oleh parit. Moat menambahkan perlindungan dari penjajah. Ini adalah tubuh yang indah air bagi ikan untuk berenang, dan melompat katak dari pad lilly ke pad lilly. Ide menambahkan parit mengelilingi rumah Anda, harus terdengar seperti mimpi surealis, dan pada tahun 2010, itu mungkin terjadi. Tapi bukannya cincin air, memperkuat rumah Anda, dinding hidup bisa melayani tujuan yang sama?
Hidup dinding ditutupi dengan tanaman hidup yang nyata. Pendukung struktur dinding dan menutupi pabrik sebenarnya membentuk hubungan simbiosis, dukungan dan memperkuat fungsi masing-masing. akar vegetasi kembali ke struktur, yang menghubungkan modul dukungan dan meningkatkan kekuatan keseluruhan dinding. Pada saat yang sama dinding modul benar-benar meningkatkan kemampuan tanaman untuk tumbuh dengan mengontrol getaran termal dan menciptakan jaket alami.
Dengan mengganti standar penahan dinding hijau penahan dinding, Anda dapat meningkatkan nilai rumah Anda dan kesenangan yang Anda dapatkan dari itu. Bayangkan bahwa tempat tidur rimbun dedaunan atau ivy lokal tiba-tiba menggantikan penghalang sedap dipandang beton di sekitar rumah Anda.






Beberapa manfaat dari dinding penahan hijau termasuk:
- Pengurangan badai air limpasan
- Mengurangi kerusakan vegetasi yang ada
- Untuk mempromosikan penyerapan nutrisi di tempat
- Penciptaan habitat perkotaan dan kebun
Fleksibilitas dinding hidup Anda hanya dibatasi oleh keterbatasan iklim dan musim tanam di daerah Anda. Hati-hati menyeimbangkan penampilan yang diinginkan yang dapat tumbuh di dinding, Anda dapat menginstal dinding penahan hijau untuk kemungkinan terbesar kesuksesan. Karena tidak ada ketinggian membatasi dinding hidup Anda, asalkan penguatan dan kondisi tanah yang tepat, Anda dapat membangun sebuah taman vertikal menakjubkan di mana saja di wilayah Anda. Contoh berita hari ini sempat diskusi Memilih dinding hidup - solusi berkelanjutan yang dapat membuat pinjaman rumah yang ada untuk efek LEED, yang mungkin memenuhi syarat Anda untuk keringanan pajak. Tidak hanya itu, tapi dinding penahan hijau dapat menggunakan setengah beton dari dinding penahan tersegmentasi tradisional, memberikan coverage ratio yang terbaik untuk setiap modul. Transformasi hardscapes di greenscapes, Anda tidak hanya menghemat uang, tetapi kebahagiaan Anda dari rumah Anda, dan hubungan dengan alam sehingga hanya hidup nyata dinding kaleng.

1 komentar:

  1. AvatarQQ - Poker Online - Bandar Domino99 - Bandar AduQ - Poker Luck - Omaha Poker - BandarQ - Agen PaiQiu



    NEW UPDATE !!!!

    - AVATARQQ MENERIMA DEPOSIT VIA BANK ONLINE

    - AVATARQQ MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA TELKOMSEL DAN XL

    - BONUS DEPOSIT NEW MEMBER / MEMBER BARU 20%

    - BONUS NEXT DEPOSIT / SETIAP DEPOSIT 10%

    - BONUS REFERRAL / MEMBER GET MEMBER 20%

    - BONUS CASHBACK MINGGUAN 0.5%

    - BERPENGHASILAN SAMPINGAN BELASAN HINGGA PULUHAN JUTA, CARANYA? KLIK DISINI



    DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA : DAFTAR AVATARQQ

    PUSAT BANTUAN AVATARQQ : KLIK DISINI

    PUSAT ARTIKEL POKER ONLINE : KLIK DISINI


    Facebook : AVATARKIUKIU

    Telp / WA : +855886476590

    Livechat : LIVE CHAT AVATARQQ

    BalasHapus